Jumat, 10 September 2010

saya


halo namaku shinta puspitasari . orang di sekitarku biasa memanggilku sari :) aku lahir di jogja . tumbuh di jogja . dan mungkin akan menetap di jogja . aku lahir tanggal 21 januari 1992 . tentu saja bintangku aquarius dan shioku kambing . aku lahir dari hubungan antara suami istri yang saling mencintai dan tidak salah lagi mereka adalah orangtua saya . aku anak keempat dari 4 bersaudara . dapat diketahui bahwa saya adalah anak terakhir dari ketiga kakak lelaki saya .
pendidikan formal saya berawal dari tk retno ningrum yang berada di dekat rumah saya . setelah lulus tk saya melanjutkan ke sekolah dasar negeri serayu I . kemudian berlanjut ke sekolah menengah pertama muhammadiyah 2 yogyakarta . kenapa saya bersekolah di sekolah muhammadiyah . sangat jelas alasannya . karena saya ditolak oleh smp negeri 8 . tapi bukan masalah menurutku . karena aku dapat meneruskan pendidikanku di sekolah favorit di yogyakarta yaitu sekolah menengah atas negeri enam yogyakarta aka namche . aka GNB .
banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan di sini . saya mendapatkan teman yang benar-benar teman atau teman yang sebenarnya bukan teman . hmmm itulah lika-liku kehidupan .
setelah lulus saya mendaftarkan diri saya ke universitas pembangunan nasional "veteran" yogyakarta fakultas ilmu sosial dan ilmu politik jurusan ilmu komunikasi . kenapa ? karena saya ditolak oleh universitas gajah mada . huaaa . oke tapi lagi lagi bukan masalah menurutku
saya berharap menjadi orang yang sukses nantinya . membahagiakan orang tua . keluarga . teman-teman dan orang-orang yang mungkin sempat tidak bahagia karena saya .
mungkin sekian saja perkenalan dari saya . terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar